Bailly akan Absen Sampai Akhir Musim

Setelah gagal meraih kemenangan dari Chelsea, Manchester United kembal diterpa kabar kurang bagus. Karena salah satu bek United, yakni Eric Bailly dipastikan akan absen hingga akhir musim 2018-2019, Kabar ini sudah disampaikan langsung oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut penjelasan Solskjaer, Bailly sudah tidak akan bermain sampai akhir musim karena mengalami cedera yang cukup serius di bagian lututnya saat melawan Chelsea, pada Minggu 28 April 2019 malam WIB. Karena cedera itu, Bailly sampai harus ditarik dari lapangan ketika pertandingan memasuki menit ke-71.

Bailly akhirnya digantikan oleh Marcus Rojo untuk menahan gempuran pasukan Maurizio Sarri di laga tersebut. Meski begitu, Rojo tampil sangat baik dalam mengawal pertahanan United akan tetapi namun kehilangan bek berusia 25 tahun itu tetap menjadi beban pikiran Solskjaer.

Solskjaer menilai Bailly masih menjadi pemain utama di skuad MU. Karena itu meski laga Liga Inggris tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, namun absennya Bailly dianggap Solskjaer sebagai sebuah kehilangan yang cukup besar. Walaupun begitu ia tetap berharap Bailly lekas sembuh . Tanpa Bailly pun, Solskjaer berjanji akan memberikan hasil yang terbaik untuk Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *