Arsene Wenger Menyesal Gagal Ciptakan Duet Maut Ronaldo dan Messi di Arsenal

Arsenal justru hanya mendatangkan Cesc Fabregas dari akademi La Masia pada 2003.Wacana tersebut ia agendakan saat kedua belum menjadi megabintang seperti saat ini.

Mantan manajer Arsenal , Arsene Wenger mengungkapkan penyesalan setelah gagal menciptakan duet maut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sedangkan Ronaldo dia sempat didekati oleh Arsene Wenger sebelum pemain Timnas Portugal itu bersinar.

The Gunners tertikung oleh Manchester United yang memboyongnya dari Sporting Lisbon pada 2003.Nasi telah menjadi bubur. Wenger hingga pensiun di Arsenal hanya bisa menikmati kecemerlangan Ronaldo dan Messi di klub lain.

Hal itu membuat Arsene Wenger menyesal gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengasah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Arsenal. Meski begitu Wenger mengaku lebih tertarik dengan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain top dunia itu juga sama-sama meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali. Oleh karena itu Wenger menilai Messi dan Ronaldo memiliki level yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *